Thursday, June 21, 2012

Free download MagicRar 3.0.2012 with Keygen

Ada satu software yang fungsinya hampir sama dengan WinRar, namanya MagicRar 3.0.2012. Hanya saja software ini memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan WinRar, Perbedaannya yaitu MagicRar bisa membuka file Rar, 7z, ataupun zip tanpa muncul popup aplikasi, jadi seperti sobat membuka folder dalam Windows Explorer. Tentu dengan kelebihan ini bisa memudahkan sobat dalam memanage file2, hanya dengan melakukan drop and drag kedalam arsip yang akan sobat buat. Kelebihan lainnya yaitu software ini bisa melakukan Full Disk Compression sehingga dapat menambah space hardisk tanpa ada data-data yang hilang dari disk tersebut. berikut tampilan screenshotnya...
Proses penginstallan

Proses penginstallannya lebih kurang 5 menit, saat menginstall akan diminta E-mail dan serial number, sobat bisa memasukkan serial yang ada dalam Crack setelah itu lanjutkan penginstallan sampai selesai. setelah selesai, maka file-file dalam bentuk Rar akan berubah menjadi Folder seperti dibawah ini.
Tampilan Magicrar = Explorer
Nah, seperti itulah kira-kira tampilan MagicRar 3.0.2012. Jika sobat berminat dengan software ini silahkan download gratisannya Disini.

Password: armediapunya.blogspot.com
Hmmmm.... kalo udah ngomongin gratisan aja langsung mau copot biji mata.. (hehe...). Thank's a lot buat tim Dytoshare yang udah berbagi crack nya. Selamat Mencoba..!!

Terima kasih buat sobat yang sudah berkunjung di blog saya.


0 comments:

Post a Comment