Tuesday, July 10, 2012

Membuat tampilan desktop menjadi 3 Dimensi (3D)

Sobat Ar-Media, malam ini saya mau share software yang cukup unik buat tampilan desktop.. yakni Real Desktop 1.77. Dengan bantuan software ini sobat bisa mempercantik tampilan desktop serta mengubah icon - icon di desktop menjadi berdimensi... Gak percaya..?? Cekidot screenshotnya...


Sayangnya laptop saya masih jadul (dual core), jadi agak berat. padahal memory nya udah 2 GB Hmmm... Tapi udah saya tes dikantor nyaman-nyaman aja tampilannya. bahkan yang lebih serunya, ni desktop ada gamenya juga loh, hehe.. game masukin bola ke gawang. yahh, namanya juga game desktop, kan jarang - jarang ada yang beginian. Oke deh,, langsung aja kalo sobat berminat download aja software Real Desktop 1.77 ini Disini.

Password: armediapunya.blogspot.com
Kalo sekiranya setelah diinstall terus muncul versi terbarunya, langsung di update aja, karena ini kan freeware jadi gak masalah.
Selamat Mencoba..!!

Terima kasih buat sobat yang sudah berkunjung di blog saya.

2 comments:

  1. Gue kenyot dulu gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo silakan download sepuasnya sobat Ar-Media. Terima kasih sudah berkunjung.

      Delete