Saturday, August 25, 2012

Free download Advanced System Care with Antivirus 2013

Apa kabar sobat Ar-Media semuanya?? mudah-mudahan semua selalu dalam lindungan-Nya. Pada kesempatan kali ini saya mau share sebuah tools yang bisa memperbaiki registry sekaligus membersihkan file-file trash sehingga komputer bisa berjalan lebih cepat. Tapi yang lebih hebatnya lagi, tools ini juga sudah disertai dengan Antivirus (bukan antivirus lokal).

Nah,, ini dia... Advanced System Care with Antivirus 2013. sebelumnya saya sudah pernah share Advanced System Care namun belum memiliki fitur antivirus. Inilah yang saya rasa sangat ditunggu-tunggu oleh sobat Ar-Media, satu software dengan fungsi ganda, sebagai system tools, sekaligus sebagai antivirus.
Penggunaan antivirusnya pun sangat mudah, biasanya saya menggunakan antivirus luar negeri langsung meng-karantina file-file game saya yang berextensi .exe. Tapi dengan Advanced System Care terbaru ini sobat bisa membuat pengecualian (Whitelist) sehingga file-file sobat yang berekstensi .exe bisa aman. 


Ayoo langsung aja di download dehh sobat,, file nya juga gak gede-gede amat, cuma sekitar 50 Mb. Jka sobat berminat langsung download softwarenya Disini yaa..
Sebelum Menginstall, sobat harus membaca notepad yang ada didalam folder Paket Advanced System Care with Antivirus 2013 supaya tidak terjadi kesalahan pada saat mengistall.

Password rar: armediapunya.blogspot.com
Selamat Mencoba..!!

Terima kasih buat sobat yang sudah berkunjung di blog Ar-Media.

0 comments:

Post a Comment