Saturday, November 8, 2014

CARA MENGATASI TOMBOL KEYBOARD YANG BERUBAH PADA WINDOWS 8.1

Selamat pagi sobat Ar-Media... kali ini saya ingin memposting tips untuk mengatasi tombol keyboard yang berubah pada windows 8.1. Dulu waktu pertama kali saya menginstall Windows 8.1 saya juga sempat dipusingkan dengan masalah ini. Waktu saya mau menekan tombol "@" eehh yang keluar malah lain, gimana saya mau ngetik alamat email kalo begini caranya... setelah saya coba oprek isi control panel, barulah keluhan saya berhasil terjawab.

Jika sobat dipusingkan dengan masalah yang sama, saya akan bantu memberikan solusinya. Berikut langkah-langkahnya:


1. Klik kanan pada tombol Start lalu pilih "Control Panel"



2. Setelah itu akan muncul beberapa icon lalu pilih "Language"



3. Pada menu Language, klik 2x pada kotak yang berwarna biru.



4. lalu klik "add an input method"



5. Selanjutnya adalah pemilihan bahasa, pilih "English (India)" lalu tekan add



6. Setelah itu remove pilihan bahasa yang lainnya misalnya "English (United Kingdom)"



7. Save dan Selamat Mencoba.

Terima kasih buat sobat yang sudah berkunjung di blog Ar-Media.

0 comments:

Post a Comment